Ombak Pantai di Malang Gulung Lima Orang

Tim petugas SAR saat bertugas selamatkan korban.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id - Merayakan tahun baru di pantai Bajul Mati, Malang, ternyata berujung bencana bagi lima orang pengunjung hari ini. Mereka digulung ombak besar.

"Enam orang mandi di laut, satu mengambil foto, lima yang lain berfoto dengan latar ombak yang tinggi," kata Kasatpolair dari Polres Malang, AKP Nyoto Gelar, di Malang, Jumat 1 Januari 2016.

Pantai Bajul Mati terletak di Desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang.

Mahasiwa Pemburu Perawan Diganjar Penjara 10 Tahun

Lima orang yang tergulung ombak diketahui tiba di kawasan pantai sekitar pukul 3.30 WIB. Sekitar pukul 06.00 WIB enam di antaranya bermain di pantai, lima difoto oleh satu salah satu rekan mereka.

Sementara tiga orang lainnya sedang tertidur di tepi pantai.

Tak lama, ombak menggulung lima turis yang sedang difoto tersebut. Satu di antaranya berhasil selamat karena pertolongan kapal nelayan sementara satu orang meninggal dunia.

TIM SAR saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap tiga orang lainnya. Namun posisi seretan ombak diketahui ke arah berlawanan sehingga menyulitkan pencarian.

"Satu wisatawan dievakuasi dalam keadaan meninggal," kata dia.

Adapun korban yang selamat bernama Soni Angga Kusuma (25) yang merupakan warga Cipto Mulyo, Mergosono, Malang. Sementara korban meninggal diketahui bernama Slamet (35), warga jalan Kolonel Sugiono Malang. (ren)

Tunggakan Iuran BPJS di Jatim Capai Miliaran
Pemain, ofisial dan suporter Arema Cronus mengangkat trofi juara Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Arema Tiba di Malang, Polisi Imbau Warga Tetap di Rumah

Untuk mengantisipasi kemacetan yang bakal terjadi karena konvoi.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016