Dua Orang Tewas Terseret Ombak di Pantai Garut

Suasana pagi hari di Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet, Garut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat
VIVA.co.id
Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya
- Dua warga yang tengah berlibur di Pantai Karang Bobos Santolo, Kecamatan Cikelat, Kabupaten Garut, Jawa Barat tewas terseret ombak. Jasad keduanya berhasil ditemukan.

Kepala Desa Dianiaya Polisi, Kantor Polsek Nyaris Dibakar

"Kedua korban mengalami kecelakaan pada Jumat, 1 Januari 2016," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Sulistyo Pudjo Hartono, dalam keterangan yang diterima
Kapal Karam Viking Lagos 'Minta' Korban
VIVA.co.id , Sabtu, 2 Januari 2016, di Jakarta.


Sulistyo menuturkan, kedua korban sudah diketahui identitasnya, yaitu Hadi Firmansyah (22 tahun), seorang wiraswasta, yang beralamat di Kampung Haurngambang RT02/07, Desa Batujajar Timur, Kabupaten Bandung. Dan korban kedua ialah Sandi (9 tahun) seorang pelajar, alamat Kampung Situaksan RT05/01 Desa Babakan, Kecamatan Babakan, Bandung.


"Kedua korban terserat ombak pada saat sedang berenang di pantai," ujar Sulistyo.


Menurut dia, begitu jasad kedua korban ditemukan langsung dievakuasi oleh petugas pos pengamanan (pospam), Satuan Polisi Air (Satpolair), dan Badan SAR Nasional (Basarnas) serta langsung dibawa ke Pukesmas Cikelet, Garut, Jawa Barat, guna dilakukan pemeriksaan secara medis.


"Korban sudah meninggal dunia dengan kondisi berbeda. Jasad keduanya sudah diserahkan kepada keluarga," Sulistyo menerangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya