Presiden, Menteri dan Artis Melayat Ibunda Pramono Anung

Rumah duka Hj. Sumarni binti Prawiro Sediro.
Sumber :
  • Irwandi
VIVA.co.id
Istana Sambut Baik Dukungan Golkar
- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo datang melayat ke rumah duka mendiang ibunda dari Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sumarni binti Prawiro Sediro di Jalan Haji Ambas, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu malam 6 Januari 2016.

Jokowi tampak datang menggunakan baju kemeja putih sekira pukul 19.40 WIB dengan disambut langsung oleh Pramono Anung. Wapres Jusuf Kalla dan istri juga terlihat hadir.

Paket Ekonom IX, Bulog Bakal Lebih Fleksibel

Selain itu, sejumlah menteri kabinet kerja, lembaga tinggi negara dan duta besar negara juga tampak silih berganti berdatangan melayat ke rumah duka. Tidak hanya itu sejumlah tokoh penting lainnya juga mulai berdatangan.

Berdasarkan pantauan, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, Ketua DPD RI Irman Gusman dan Kepala staf Kepresidenan Teten Masduki, mantan pimpinan KPK, Johan Budi, juga datang untuk melayat ke rumah duka almarhumah Sumarni.

Pram: Penyebar Rumor Reshuffle Itu yang Ingin Jadi Menteri

Sejumlah menteri kabinet kerja seperti Menteri Kemaritiman Rizal Ramli, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perindustrian Saleh Husein dan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo juga tampak datang melayat.

Selain itu juga terlihat tokoh penting lainnya, seperti Alwi Shihab, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan sejumlah artis seperti Abdie yang merupakan personel band Slank dan Iis Dahlia juga turut datang melayat.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Jokowi Minta Enam Holding BUMN Dimatangkan

Kementerian terkait bidang masing-masing holding akan buat kajian.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016