Polisi Sita Samurai dan PC Rakitan di Sarang Terduga Teroris

ilustrasi pengeledahan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror diketahui juga melakukan penggerebekan di dua lokasi terduga markas teroris lainnya di Bekasi, Jawa Barat.

Ganti Rugi Proyek Pipa Gas di Bekasi Masih Bermasalah

Selain sebelumnya melakukan penggerebekan di rumah kontrakan di Jalan Topas Raya RT 03 RW 39 Kav. 17, Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, sekitar pukul 13.30 WIB siang kemarin.   

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, Jumat 15 Januari 2016, kedua lokasi lainnya itu, yaitu di Kampung Kelapa Dua RT 3/8, Pedurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi dan counter ponsel  'Ubber Cell' di Jalan Raya Pondok Timur, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.
Lumpur Meluber ke Rumah Warga, Ini Penjelasan Pertagas

Densus 88 diketahui mengerebek kedua lokasi itu, setelah penangkapan terduga teroris yang bernama Edo. Diawali dari Kampung Kelapa dua, dengan mengamankan dua orang terduga teroris sekitar pukul 14.30 wib, kemarin.
Lumpur Akibat Pengeboran Pipa Pertagas Genangi Jalan Bekasi

Baca juga:

Selanjutnya, dari penangkapan itu petugas menyusuri lokasi ketiga di counter tersebut. Dari lokasi, diamankan satu buah Samurai, satu buah komputer rakitan, atau CPU, dan satu karung yang berisi sejumlah berkas.

Sementara itu, dua orang pegawai di counter saat ini diketahui hanya dimintai keterangan di Polresta Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Namun, hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut terkait penggerebekan di tiga lokasi tersebut dari pihak Kepolisian. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya