Diancam Bom, Grand Galaxi Bekasi Disisir Gegana

Tim Gegana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Maulida
VIVA.co.id
Ganti Rugi Proyek Pipa Gas di Bekasi Masih Bermasalah
- Ancaman bom diterima pihak Kantor Pemasaran Perumahan Grand Galaxi, Bekasi Selatan, pada Jumat malam, 15 Januari 2016. Laporan tersebut, langsung ditindaklanjuti pihak kepolisian dan TNI dilokasi hingga dini hari tadi.  

Lumpur Meluber ke Rumah Warga, Ini Penjelasan Pertagas
Tim Gegana Polda Metro Jaya, diketahui sekitar pukul 01.00 wib dini hari tadi, terjun ke lokasi, guna memastikan ancaman bom yang diterima tersebut. Penyisiran pun dilakukan di kawasan itu, termasuk di dalam Mall Grand Galaxi Park.

Lumpur Akibat Pengeboran Pipa Pertagas Genangi Jalan Bekasi
Tidak hanya itu, personil gabungan dari Kepolisian dan TNI pun langsung melakukan kegiatan operasi di jalan sekitar kawasan Grand Galaxi. 

Terkait ancaman itu, salah satu petugas Security Grand Galaxi, Agung Sanjaya mengatakan, pihak kantor pemasaran sekitar pukul 20.20 wib malam, mendapatkan telepon dari seseorang tak dikenal yang menyampaikan teror tersebut.

"Informasi yang saya dengar, karyawan terima telepon soal ancaman bom yang sudah ditaruh olehnya di sekitar kawasan Grand Galaxi ini," katanya, dini hari tadi.

Lebih lanjut, kata dia, dari ancaman itu pihaknya melaporkan kasus ini ke Kepolisian, yang langsung bersiaga dan menerjunkan tim Gegana, guna memastikan ancaman bom tersebut. 

"Kami belum tahu, apa memang ada atau tidak. Jadi, saat ini sedang ditelusuri dari telepon pelaku, mereka sudah taruh bom di areal Grand Galaxi. Jadi, tidak hanya mal saja," terangnya.

Hingga saat ini,  belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya