Giliran Korban di RSPAD yang Dijenguk Istri Kapolri

Istri Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Tejaningsih Haiti di RSPAD
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id - Istri Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Tejaningsih Haiti bersama puluhan anggota Bhayangkari, organisasi para istri anggota Polri mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Senin 18 Januari 2016. Kedatangan mereka untuk menjenguk korban bom Thamrin, yang masih dirawat.

Terduga Teroris Tangerang Dikenal Penjual Obat Herbal

Dari pantauan VIVA.co.id, persatuan wanita istri anggota Polri ini datang dengan menggunakan pakaian seragam Bhayangkari berwarna merah muda. Mereka tiba sekira pukul 13.45 WIB. Mereka datang dengan bus polisi yang dikawal.  Turun dari bus, mereka langsung masuk ke dalam Gedung Medical Check-Up RSPAD.

"Sudah sehat semua, kita beri perhatian dan bantuan. Yang pasti kita berharap cepat pulih," kata Tejaningsih Haiti di (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat. Ia sebelumnya menjenguk korban bom di RS Abdi Waluyo, Menteng.

Ledakan bom terjadi pada Kamis 14 Januari 2016 lalu di kawasan Jalan MH.Thamrin, Jakarta Pusat. Dalam kejadian itu, empat pelaku tewas dan empat warga sipil tak berdosa ikut meninggal dunia. Sementara puluhan orang lainnya mengalami luka-luka.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Anton Charliyan

Teroris Malang Kumpulkan Jebolan Suriah

Mereka juga berhubungan dengan kelompok bom Thamrin.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016