Ini Tawaran Bupati Karangasem ke Manusia Bertangan Robot

Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id - I Wayan Sumardana, manusia bertangan robot asal Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, dikunjungi Bupati Karangasem, Ida Bagus Ngurah Arda, siang tadi.

Tujuan Arda mengunjungi Sumardana yang memiliki bengkel las di Jalan Gusti Ngurah Tenganan ini bermaksud menanyakan keperluan yang dibutuhkan Sumardana.

"Ya, tadi Pak Bupati ke sini. Beliau tanya apa yang saya perlukan," kata Sumardana saat ditemui VIVA.co.id di bengkelnya, Kamis, 21 Januari 2016.

Sumardana nampak malu menyebut apa saja yang dibutuhkannya. Sebab, kata dia, jika dirinci, banyak keperluannya yang belum terpenuhi.

"Ya, alat-alat kerja saya sudah banyak yang rusak. Kalau ditanya lebih jauh lagi, saya juga banyak utang yang belum lunas," sebutnya sembari tersenyum.

Sementara itu, istri Sumardana, Ni Nengah Sudiartini, mengaku tak terlalu berharap banyak atas bantuan sang bupati. Namun, dia mengungkapkan bahwa Arda menawarkan program bedah rumah.

Geng Satu Darah Bikin Onar di Bali, Ini Kronologinya

"Tadi sempat ditawari program bedah rumah. Tapi katanya tidak janji," ucap Sudiartini.

Arda pun membawa buah tangan untuk Sumardana dan keluarga, yang isinya sembako. Dia bersyukur mendapat perhatian dari pejabat, namun dia berharap suaminya dapat segera pulih dari kelumpuhan.

"Biar cepat sembuh, biar normal lagi. Kami tidak punya siapa-siapa, tidak ada yang bantu. Saya senang dan bangga dengan semangatnya. Ada bantuan boleh, tidak juga tidak apa," tutur Sudiartini. (one)

Ini Alasan Bali Sibuk Gencarkan Desa Wisata
Ubud, Kabupaten Gianyar, Pulau Bali

Tujuh Tempat Wisata Terbaik di Gianyar, Pulau Bali

Bali, memang tempatnya wisata alam yang memesona untuk dinikmati.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016