Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja ke Wonogiri

Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada hari ini, Jumat, 22 Desember 2016, melakukan kunjungan kerja ke Wonogiri, Jawa Tengah.

Catat, 8 Jenis Pekerjaan yang Dibutuhkan di Era MEA

Presiden akan menghadiri peluncuran Program Investasi Menciptakan Lapangan Kerja Tahap III di Dusun Ketonggo, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Wonogiri. 

"Karena masih banyak peluang-peluang di negara kita yang bisa kita angkat jadi investasi dan lapangan kerja," kata Presiden Jokowi sebelumnya pada Peluncuran Program Investasi Menciptakan Lapangan Kerja di Tangerang pada 5 Oktober 2015.

Hari ini, Presiden Jokowi juga akan meresmikan Akademi Komunitas Industri Tekstil dan Produk Tekstil Surakarta. Juga dilakukan peresmian sebuah pabrik produk jadi tekstil.‎

Presiden dan Ibu Negara bertolak ke Wonogiri melalui jalur darat dari Solo pada siang ini. Pada pagi tadi, presiden dan rombongan berangkat dari Jakarta menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 selama satu jam dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarno,Boyolali, Jawa Tengah.

Turut mendampingi Presiden yaitu Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menristek Dikti M Nasir, Kepala Badan Kerjasama Penanaman Modal Franky Sibarani dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. (ase)

 
 

Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jabar, Fery Sofwan Arif

Retribusi Perusahaan Pengguna Tenaga Kerja Asing Naik

Ini untuk mengurangi penggunaan tenaga kerja asing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016