Pesan Aneh Tertulis di Secarik Kertas Ledakan Bom di Jambi

Sumber :

VIVA.co.id - Kepolisian Daerah Jambi menemukan benda diduga bagian rangkaian bom di lokasi ledakan bom  di Jalan Abdul Chatab, Lorong Angkasa Puri, RT 21 Kelurahan Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi,

Wakapolda Jambi, Kombes Pol Nana Sudjana mengatakan, dari hasil pemeriksaan di lapangan, diketahui jika benda yang meledak tersebut memiliki panjang 20 sentimeter, dan diameter 2,5 inci. Kemudian benda tersebut dibungkus koran dan dilakban.

Kemudian ditemukan juga robekan koran dan kertas bertuliskan "Asbak rokok patung putri duyung". Kemudian ada lagi kertas dengan tulisan "Yang antar ACC Sudirman acratai simpang Harisman".

"Kemudian ada pengirim berinisial H di Lapas Jambi," kata Nana, Rabu 27 Januari 2016.

Kemudian juga ditemukan satu unit kerajinan tangan. "Ada juga alamat yang ditujukan ke SU alias AAK di Aji Kamil," katanya.

Kerasnya suara ledakan membuat warga berhamburan keluar rumah. "Pelaku diduga dua orang. Namun belum bisa dipastikan apakah pelaku teroris. Masih kita selidiki," kata Wakasat Brimob Polda Jambi, AKBP Yuri.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat ledakan tersebut. Pihak kepolisian juga menemukan secarik kertas yang diduga sengaja ditinggalkan pelaku di lokasi kejadian.
 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali
Bandara internasional Supadio Pontianak, Kalbar.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan Bandara Supadio Pontianak tidak lagi melayani penerbangan Internasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024