Menteri Luhut Evaluasi Lembaga di Bawah Koordinasinya

Menkopolhukam Luhut Pandjaitan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA.co.id – Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menerima kunjungan Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan di Mabes Polri, Jumat, 26 Februari 2016.

SBY: Cukup di Masa Lalu, TNI-Polri Berpolitik

Menurut Badrodin, kedatangan Luhut ke Mabes Polri ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan ke seluruh lembaga di bawah koordinasi Kemenko Polhukam di antaranya Tentara Nasional Indonesia (TNI), Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), Polri dan Kejaksaan Agung.

Hal ini dilakukan untuk melihat secara langsung masalah, kekurangan dan hambatan yang dihadapi masing-masing lembaga termasuk ketersediaan sumber daya yang mereka miliki. 

Luhut Binsar Panjaitan

"Sehingga beliau bisa memberikan arahan yang lebih jelas untuk meningkatkan kinerja dari instansi yang ada di jajarannya," kata Badrodin di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, menurut Badrodin, pertemuan itu juga digelar untuk membahas peningkatan kinerja, dan cara membangun koordinasi baik antar lembaga.

Perwira Polisi Diduga Aniaya Polwan Cantik di Hotel

"Bagaimana untuk meningkatkan team work koordinasi yang lebih baik, sinergi yang lebih baik, dalam rangka melaksanakan tugas di bidang politik hukum dan keamanan," jelasnya.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan

Kapolres Landak Beri Bantuan Sembako Pengungsi Banjir

Kapolres Landak Beri Bantuan Sembako Pengungsi Banjir

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2019