Rebut Senjata, Ujang Tembaki Dua Polisi Hingga Terkapar

Seorang pria jadi korban penembakan orang tak dikenal di Halim Perdanakusuma
Sumber :
  • realitypod.com

VIVA.co.id - Dua anggota polisi dari Polsek Bandung Kidul, Jawa Barat, harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setelah ditembak seorang pria. Kedua polisi tersebut yakni Bripda Meki dan Brigadir Mardiansyah.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, pelaku penembakan bernama Ujang alias Enge. Ujang sejauh ini diduga merupakan merupakan salah seorang anggota geng motor yang terlibat kasus pencurian sepeda motor.

Kasus ini bermula saat kedua polisi yang melakukan pengembangan kasus pencurian sepeda motor dengan tersangka Ujang, di daerah Cijaura Hilir, Bandung. Saat melakukan penyelidikan, Ujang dibawa untuk menunjukkan tempat tersangka lainnya. Namun di dalam perjalanan, Ujang merebut senjata api polisi dan dengan membabi-buta menembak kedua polisi.

Tembakan itu akhirnya mengenai bagian kaki dan perut kedua polisi. Beruntung sebelum kembali menembak, tersangka berhasil dilumpuhkan. Ketiganya, baik dua polisi dan tersangka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih.

Satu dari dua orang polisi dikabarkan mengalami luka parah. Polisi tersebut kini direncanakan bakal dirujuk ke Rumah Sakit Internasional Santosa Bandung.

Jhon Hendra/tvOne/Bandung

Kejanggalan Kasus Ujang Tembak Polisi di Bandung
penembakan di markas angkatan laut AS

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah

Pelaku berhasil kabur. Polisi setempat tengah memburu.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016