Nyepi, 6 Penerbangan Yogyakarta-Denpasar Dibatalkan

Perayaan Nyepi di Bali
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Enam penerbangan rute Yogyakarta-Denpasar pada hari Raya Nyepi yang jatuh pada Rabu, tanggal 9 Maret 2016 dibatalkan. Pasalnya, pada hari Raya Nyepi, Bandara Ngurah Rai di Denpasar, Bali akan ditutup sehari penuh.

Nyepi, Bali Gelap Gulita

Manajer PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama mengatakan, 6 penerbangan tujuan Yogyakarta-Denpasar yang dibatalkan antara lain maskapai Air Asia yang terbang pada pukul 07.35 WIB, Lion Air pada pukul 07.10 WIB, Garuda pada pukul 07.55 WIB, Air Asia pada pukul 08.25 WIB, Garuda pada pukul 16.15 WIB, Garuda pada pukul 20.30 WIB dan Lion Air pada pukul 20.50 WIB.

"Selama ini yang melayani penerbangan tujuan Yogyakarta-Denpasar hanya 3 maskapai yaitu Lion Air, Air Asia dan Garuda dan semuanya membatalkan penerbangan pada hari Raya Nyepi," kata Agus di Yogyakarta, Selasa, 8 Maret 2016.

Pesan Nyepi Jokowi, Refleksi Harmoni dalam Kesunyian

Agus menjelaskan, semua maskapai yang melayani penerbangan telah menyampaikan informasi ini kepada calon penumpang. Perayaan hari Raya Nyepi di Bali akan dilakukan tanpa aktivitas termasuk kegiatan di tempat-tempat umum.

"Mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB semua penerbangan tujuan Yogyakarta-Denpasar dibatalkan."

Nyepi, KPK Akomodir Jero Wacik Beribadah

(mus)

Wisatawan mancanegara memilih tidur di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Nyepi, Turis Rusia Terjebak di Bandara Ngurah Rai

Dia menginap seorang diri di Bandara

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2016