Saat Kunjungan Istri Wapres Ada Pria Bawa Peluru

Polisi mengamankan seorang pria diduga mengalami gangguan jiwa di dekat RS PKU Muhammadiyah Solo. Penangkapan ini sebelum kehadiran istri Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menengok cucu Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adib Ahsani

VIVA.co.id – Seorang pria diamankan saat kunjungan istri Wakil Presiden Jusuf Kalla di RS PKU Muhhamadiyah, Senin, 14 Maret 2016. Ia diamankan lantaran kedapatan membawa sejumlah proyektil peluru.

Jokowi Punya Cucu Lagi dari Kahiyang dan Bobby Nasution

Penangkapan ini dilakukan satu jam sebelum Mufidah Kalla bertemu Iriana Jokowi untuk menjenguk Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Joko Widodo.

Pria bernama BM itu diamankan di sebelah timur pintu utama RS PKU Muhammadiyah. "Memang lelaki itu bawa proyektil. Tetapi mengenai modusnya masih kami dalami,” kata Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ahmad Luthfi.

Jelang Kelahiran Cucu Jokowi, RS PKU Muhammadiyah Solo Dijaga Ketat

Meski ketahuan membawa proyektil, namun kata Ahmad, lelaki yang ditangkap itu mengalami stres. Hal tersebut dikemukakan oleh lurah setempat.

"Orang ini termasuk kategori pasal 44. Orang itu memang kurang pas (gila). Kami sudah koordinasi dengan Kodim dan Korem," jelasnya.

Perkenalkan Nama Cucu Kedua Jokowi: Sedah Mirah Nasution

Dari data yang dihimpun VIVA.co.id, pria asal Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Solo diamankan bersama sejumlah barang bukti yakni 3 butir amunisi kaliber 5,56 buatan Pindad, 2 butir amunisi kaliber 3,8 buatan Pindad, 4 butir amunisi PS 79. (ase)

Kahiyang Ayu dan keluarga saat maternity shoot

Ikut Foto Maternity, Ekspresi Cucu Jokowi Bikin Gemas

Seperti apa foto maternity yang dijalani oleh Kahiyang Ayu?

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2020