Pelajar yang Diduga Tembak Kepala Sendiri Dimakamkan

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - MJS (16) pelajar SMA favorit di Yogyakarta yang ditemukan tewas bunuh diri di makam Gorongan, Jalan Wachid Hasyim, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta, hari ini dimakamkan.

Pemberangkatan peti jenazah yang dihadiri oleh ratusan kawan-kawan satu sekolah diiringi dengan menyanyikan mars kebanggaan SMA yang beralamat di Jalan Laksda Adisutjipto Nomor 161 Yogyakarta.

Tepat pukul 13.30 WIB peti jenazah dibawa menuju peristirahatan terakhirnya di makam keluarga dari rumah duka yang beralamat di Jalan Mawar 4 Perumnas Condongcatur, Depok, Sleman.

Ratusan kawan MJS yang mayoritas laki-laki karena SMA tempat korban sekolah hanya menerima siswa laki-laki tampak haru bahkan tak sedikit yang meneteskan air mata. Mereka tak banyak yang bersedia cerita tentang korban.

Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter

Berdasarkan foto yang beredar, MJS tewas dengan luka pada bagian kepala. Saat ditemukan meninggal, korban menggunakan kaos warna hitam dan menggunakan celana pendek dengan posisi duduk bersandar di tembok makam. Sebuah pistol berada di pangkuan korban dengan posisi moncong ke arah kanan. Darah berceceran di sekitar tubuh korban.

Sebelumnya, Kapolsek Depok Timur, Kompol Danang Bagus Anggoro seusai olah TKP Jumat malam mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini. Korban diduga bunuh diri menggunakan senjata api yang ada di dekatnya.

"Diduga senjata sampai sekarang masih kita dalami, air soft gun atau senjata lain," katanya.

Ujung Maut Masalah Pelik Polisi

(mus)

Kakek mencoba bunuh diri di rel kereta

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kakek itu terlihat depresi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016