Blue Bird Pastikan Layanan Gratis Sampai Jam 12 Malam

Armada Taksi Blue Bird. Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id - PT Blue Bird Tbk memberikan layanan gratis bagi taksi regular hingga pukul 00.00 malam nanti. Layanan ini diberikan tanpa syarat dengan tujuan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Karena itu, bila ada masyarakat yang tetap diminta membayar argo saat naik taksi Blue Bird diharapkan segera melaporkan ke call center.

"Argo tetap dipasang. Tapi hari ini sepenuhnya gratis, bila ada yang bayar laporkan saja ke call center, kita akan bantu," kata Head Of Public Relation Blue Bird, Teguh Wijayanto, Rabu, 23 Maret 2016.

Dijelaskan Teguh, angkutan gratis ini sebagai perbaikan layanan yang pada hari kemarin sempat terhambat karena banyak pengemudi menggelar unjuk rasa.  

"Ini untuk recovery akibat terhambat dan macet di mana-mana kemarin. Kita berikan gratis hingga jam 12 malam nanti," katanya.

Ditambahkan lagi oleh Teguh, para konsumen dipastikan tidak akan kesulitan untuk mendapatkan taksi gratis hari ini. Berbagai prosedur pemesanan juga tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Apakah memberhentikan taksi Blue Bird di tengah jalan, memesan melalui sambungan telepon, sampai menggunakan aplikasi Blue Bird di ponsel.

Tarif Taksi Bakal Turun Rp1.000


 

Ilustrasi sopir taksi menggelar aksi penolakan mobil angkutan penumpang berbasis aplikasi.

Persoalan Taksi Harus Ada Kesetaraan Bisnis

Terdapat dua pilihan bagi perusahaan taksi berbasis aplikasi.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016