Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak

Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Dua oknum anggota TNI Yon Arhanudri 3 Bandung Prada PW dan Prada DA diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang perempuan SP (24) di wilayah Desa Jambudipa Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Saat ini keduanya telah diamankan petugas setempat. 

Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC
Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi saat sejumlah anggota Polsek Cisarua tengah melakukan patroli, Jumat, 25 Maret 2016, pukul 02.30 WIB. 
 
TNI AD Ketahuan Bawa Ganja di Kualanamu
Tepat di depan diler sepeda motor, kampung Panyandaan, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Bandung Barat, terdengar suara jeritan perempuan meminta tolong. 
 
Mahasiwa Pemburu Perawan Diganjar Penjara 10 Tahun
Di saat bersamaan terlihat dua orang berboncengan sepeda motor langsung pergi dengan kecepatan tinggi meninggalkan perempuan tersebut. 
 
Selanjutnya, anggota Reskrim Aiptu Budi beserta Kanit Serse melakukan pengejaran, dan sampai di sekitar Dusun Bambu, pengendara tetap memacu kendaraannya. 
 
Saat itulah petugas kemudian mengeluarkan tembakan peringatan pertama dan kedua, namun tidak dihiraukan. Selanjutnya penembakan ketiga dilakukan dan mengenai pengendara yang dibonceng. 
 
Kedua pelaku pun langsung diamankan dan dibawa ke Polsek setempat. Sementara salah satu pelaku yang tertembak telah dibawa ke RS Dustira Cimaha. 
 
Adapun korban SP tengah dimintai keterangan. Diduga ia menjadi korban pemerkosaan oleh para pelaku yang mencoba melarikan diri tersebut. (ase)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya