Heboh, Ada Lafal 'Allah' di Telapak Bayi Ini

Bayi memiliki tulisan menyerupai lafadz Allah di kakinya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sahrul Ramadhan

VIVA.co.id – Kelahiran Muhammad Indra Alamsyah membuat heboh warga Jalan Barawaja, Kelurahan Tamua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Itu lantaran di telapak kaki bayi laki-laki berusia tiga bulan tersebut terdapat tulisan menyerupai lafal "Allah".

Yasmin Wildblood Ungkap Kebahagiaannya Nantikan Bayi Laki-laki

Tak hanya itu, pada alat kelamin bayi dari pasangan Hasdir (28) dan Selvi (20) juga tampak seperti telah disunat.

Ketika ditemui di rumahnya, Minggu, 3 April 2016, sekitar pukul 10.00 Wita, Selvi, ibu bayi itu, mengaku tak merasakan keanehan saat mengandung anaknya. Dia pun tak mengetahui jika bayinya memiliki keanehan pada bagian telapak kakinya saat dilahirkan.

Polisi Cari Pembuang Bayi Laki-laki di Pinggir Kali Kebayoran Baru

"Waktu lahir di Puskesmas Ujung Pandang itu hari saya kira hanya kelaminnya saja yang seperti sudah disunat. Ternyata setelah 3 minggu kelahirannya orang-orang perhatikan ada lagi di telapak kakinya tulisan seperti Allah," kata dia.

Keanehan lainnya juga tampak pada bayinya saat berusia tiga minggu. Gigi sang bayi juga sudah mulai tumbuh. Ia mengetahui hal tersebut saat sang bayi diberi air susu ibu (ASI). "Ternyata ada giginya muncul 3 biji," kata Selvi.

Kesal Bayinya Lahir Perempuan, Pasutri Surabaya Lapor Polisi

Jika sedang tidur, sang bayi melipat tangannya layaknya orang yang sedang melaksanakan salat. Saat tangannya dilepas maka si bayi akan menangis. 

Dengan penghasilan pas-pasan dari suaminya yang bekerja sebagai kuli bangunan, Selvi hanya berharap tak dipersulit peraturan pemerintah jika terjadi sesuatu pada sang bayi bila akan berobat. (ase)
 

Bayi laki-laki seberat 7 kg lahir di Brasil

Bikin Syok, Wanita Ini Melahirkan Bayi Seberat 7 Kg

Seorang wanita di Brasil baru-baru ini berhasil membuat heboh usai melahirkan bayi laki-laki seberat 16 pon atau 7 kg. Wanita tersebut bernama Cleidiane Santos dos Santos

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2023