Yasmin Wildblood Ungkap Kebahagiaannya Nantikan Bayi Laki-laki

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • Instagram Yasmine Wildblood

VIVA ShowbizYasmin Wildblood tengah menikmati momen kehamilan anak ketiganya dari sang suami, Abi Yapto. Terlebih, gender sang bayi yang berbeda dengan kedua anak sebelumnya, membuat kebahagiaan terpancar dengan berbagai cerita menariknya. Seperti apa?

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Artis 29 tahun itu menuturkan bahwa kehamilan ketiganya tersebut begitu ditunggu lantaran gender sang bayi adalah laki-laki.

Bukan tanpa alasan, kehadiran bayi laki-laki sangat diharapkan baik dari suami mau pun keluarga besarnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

"(Suami) bahagia banget lah ya. Di keluarga suami aku belum ada anak laki-laki yang bawa nama keluarga, jadi memang pengin banget punya anak laki," ujar pemain sinetron Putri Yang Ditukar itu, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 15 Juli 2022.

Dibeberkan Yasmin, awalnya sempat pasrah dikehamilan ketiga ini jika memang gendernya perempuan kembali seperti dua putrinya.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Kendati begitu, saat Yasmin hanya pasrah, justru kejutan dari Tuhan terasa begitu ia syukuri saat mengetahui gender sang bayi adalah laki-laki.

"Karena anak laki yang ditunggu. Karena dari dua perempuan sebelumnya, jadi anak laki paling ditunggu. Nggak direncanain, sempet pasrah. Pas gue pasrah ternyata dapet anak laki-laki," imbuhnya.

Meski begitu, perempuan kelahiran Inggris itu tak langsung memberitahu suami dan keluarganya melainkan dengan kejutan saat tasyakuran.

Sontak, sang suami kegirangan mengetahui bayi yang dikandung Yasmin saat ini berjenis kelamin laki-laki.

"Pas tasyakuran 4 bulanan aku bikin gender reveal. Jadi semua keluarga suami nggak ada yang tahu. Pas ledakin balon, pas biru, suami aku langsung loncat girang. Mamaku, semua terharu. Suasananya seru banget, happy," terangnya.

Kebahagiaan menyambut bayi laki-laki ini juga nampak dari putri sulungnya. Yasmin menjelaskan bahwa sikap sang putri begitu hangat dan menyayangi janinnya meski belum lahir.

"Sering banget (diajak ngobrol), apalagi yang gede. Dipelukin, diciumin (perutnya). Yang pertama sih nggak cemburu, yang kedua lebih cemburuan karena lebih kecil juga, perlu ekstra perhatian," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya