Jacob Nuwa Wea Wafat, Pelayat Padati Rumah Duka

Suasana rumah duka Heaven Pluit, tempat jenazah Jacob Nuwa Wea disemayamkan
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menjelang kedatangan jenazah mantan Menteri Tenaga Kerja, Jacob Nuwa Wea, di rumah duka Heaven Pluit, Jakarta Utara, kerabat serta rekan almarhum mulai berdatangan.

Mantan Dubes RI Sabam Siagian Meninggal Dunia

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka Heaven Pluit, setelah didatangkan dari Malaysia dan dijadwalkan mendarat pukul 12.30 WIB di Bandara Halim Perdanakusuma, dengan menggunakan pesawat charter TransNusa.

Selain kerabat, karangan bunga juga memenuhi halaman rumah duka. Tampak berderet karangan bunga dari beberapa pejabat negara seperti Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

PDIP Berduka Atas Meninggalnya Mangara Siahaan

"Ini dari pagi tadi mulai banyak berdatangan memang karangan bunganya, rencana jam satu tiba (jenazah)," ungkap seorang petugas rumah duka Heaven Pluit, Minggu, 10 April 2016.

Rencananya, setelah disemayamkan, jenazah Jacob Nuwa Wea akan dimakamkan di pemakaman Sandiago hills.

Mantan Anggota DPR dan Aktor Mangara Siahaan Wafat

Jacob Nuwa Wea meninggal pada Sabtu, 9 April 2016, di rumah sakit Glen Eagle, Penang, Malaysia. Rencananya, Presiden Joko Widodo juga akan hadir di rumah duka Heaven Pluit, untuk memberikan penghormatan terakhir.

Mantan Sekretaris Jenderal DPR, Sri Sumarjati Haryanto usai melayat di rumah duka.

Mantan Ketua Umum PDI Soerjadi Wafat

Para kerabat dan mitra kerjanya melayat ke rumah duka.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2016