KPK Tangkap Panitera Pengadilan di Jakarta?

Ilustrasi/Penyidik KPK
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan, Rabu, 20 April 2016.

Penampakan Bupati Langkat Saat Ditangkap, Pakai Kaos dan Celana Pendek

"Betul (telah dilakukan tangkap tangan)," kata Ketua KPK, Agus Rahardjo melalui pesan singkat.

Meski demikian, Agus belum mau mengungkapkan identitas pihak yang telah tertangkap KPK, serta dugaan kasus yang menjeratnya.

Dia meminta masyarakat menunggu pernyataan resmi dari KPK, yang akan disampaikan dalam konferensi pers. "Tunggu konpers (konferensi pers)," ujarnya menambahkan.

KPK Sebut Bupati Kuansing Sempat Berusaha Kabur Saat Ditangkap

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada operasi kali ini, tim telah menangkap seorang panitera di salah satu pengadilan di Jakarta.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti identitas panitera tersebut, diduga yang bersangkutan diamankan karena diduga terkait tindak pidana suap.

KPK Sebut Pernyataan Arteria Dahlan Soal OTT Bertetangan dengan UU

Dari informasi yang dihimpun, Panitera tersebut ditangkap saat berada di Jakarta. Belum diketahui berapa orang yang turut diamankan dalam operasi ini, termasuk besaran uang terkait kasus ini.

(mus)

Hakim karir PN Surabaya Itong Isnaeni Hidayat ditangkap KPK

Hakim Itong Isnaeni Pernah Bebaskan Koruptor APBD Rp119 Miliar

Saat itu, Itong menjadi hakim di PN Tanjungkarang, Lampung. Ia merupakan hakim anggota yang mengadili kasus korupsi yang menjerat Bupati Lampung Timur bernama Satono

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022