Kecelakaan Beruntun di Purwakarta, 4 Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas
Sumber :
  • edorusyanto.wordpress.com

VIVA.co.id – Telah terjadi kecelakaan beruntun sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu 24 April 2016, di Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Tepatnya di Jalan Raya Purwakarta - Bandung.

Tiga Motor Kecelakaan Beruntun di Bangkalan, Satu Meninggal

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Sulistyo Pudjo Nugroho mengatakan, kronologis kejadian itu berawal dari truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi B 9009 FV, datang dari arah Bandung menuju Purwakarta.

Saat melewati lokasi, posisi jalanan menurun sehingga diduga pengemudi kehilangan kendali kendaraannya karena mengalami rem blong. Truk ini, kemudian menabrak mobil Granmax di depannya sampai terbalik dan menghantam bus Parahyangan dengan nomor polisi D 7607 AJ dan mobil Suzuki Futura B 7946 AC, yang sedang parkir di pinggir jalan.

Korban Kecelakaan Ditelantarkan, Warga Mengamuk di Puskesmas

Sedangkan truk Fuso, terus melaju sampai akhirnya berhenti setelah menabrak kios dan satu rumah di sisi kiri jalan sebelum Desa Cianting.

"Akibat kejadian itu mengakibatkan 4 korban meninggal dunia dan 6 orang lainya mengalami luka ringan. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih, Purwakarta," kata Sulistyo dalam keterangannya di Jakarta, Senin,25 April 2016.

Ada yang Lebih Berbahaya dari Mobil Bekas Tabrakan

Berikut identitas korban yang meninggal dunia: Dila (3), Atin (60), Kuswara (40) seorang montir di kios, dan  sopir mobil Elf yang sedang berhenti di kios tersebut.

(mus)

Korban saat menjalani perawatan di RS Bhakti Husada Krikilan. (Foto: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia).

Tabrak Lari, Nyawa Warga Banyuwangi Tak Tertolong

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut

img_title
VIVA.co.id
10 September 2019