Ini Motif Pembunuh Feby Mahasiswi UGM

EH, pelaku pembunuhan mahasiswi UGM, Feby Kurnia. Jasad mahasiswi Fakultas MIPA UGM ini ditemukan di toilet kampus pada Senin (2/5/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Kurang dari 24 jam, kepolisian Sleman, Yogyakarta, akhirnya berhasil meringkus EH (26 tahun), pelaku pembunuhan Feby Kurnia, mahasiswi Universitas Gajah Mada (UGM) yang ditemukan tewas di toilet kampus, Senin 2 Mei 2016.

Heboh Grup Telegram Lecehkan Al Quran dan Islam, Pelaku Langsung Dibekuk Polres Serang

Menurut polisi, pelaku ditangkap di kediamannya di Dusun Jati, Desa Wonokromo, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. "Pelaku kita tangkap tak jauh dari rumah korban," kata Kapolres Sleman, AKBP Yulianto, di Yogyakarta, Rabu 4 Mei 2016.

Saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan kooperatif terhadap kepolisian. Sejauh ini, dari pemeriksaan sementara, motif pelaku membunuh mahasiswi UGM tersebut hanya untuk memiliki harta korban. "Itu baru motif sementara dan masih bisa dikembangkan," ungkapnya.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Feby Kurnia, mahasiswi Fakultas MIPA UGM, ditemukan tewas di toilet kampus pada Senin 2 Mei 2016. Saat itu, aroma busuk mencekat hidung sudah terasa sejak Minggu 1 Mei 2016. Namun belum disadari jika ada mayat manusia di dalam toilet kampus.

Feby sebelumnya juga sempat berkirim kabar kepada orangtuanya pada Jumat 29 April 2016. Dalam pesan singkatnya, Feby mengaku sedang di rumah kost temannya.

Hukum Islam Soal Berwudhu di Toilet, Begini Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

Namun ibunda Feby mencurigai bila pesan itu bukan ditulis oleh anaknya. "Ia kirim SMS (pesan singkat) bahwa sedang berada di kost temannya untuk mengerjakan tugas kuliah," kata Nurcahayaningsih, ibunda Feby Kurnia, Selasa 3 Mei 2016.

Ilustrasi Rest Area.

Awas Salah Masuk Ruangan Ini di Rest Area saat Mudik Lebaran

Jasa Marga melakukan perombakan besar-besaran pada toilet di rest area untuk menyambut mudik Lebaran tahun ini. Hal ini dilakukan, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024