Boyong Dara Muda, Gaya Kampanye Ade Komarudin

Dara Muda di Munaslub Golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ezra Natalyn

VIVA.co.id – Sekitar 20 orang perempuan muda terlihat cukup mencuri perhatian di salah satu lobi pintu keluar Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), tempat digelarnya acara pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Sabtu malam, 14 Mei 2016. Mereka bergerombol dan meneriakkan nomor urut salah satu bakal calon ketua umum Partai Golkar.

Nusron Wahid Sebut Sudah Muncul 4 Caketum, Munas Tak Akan Aklamasi

Para perempuan muda yang berdandan hampir seragam, badan ramping, mengenakan kaus putih yang sama dengan bagian belakang bergambar Ade Komarudin.

Sesekali ada peserta dan undangan yang meminta berfoto bersama para kumpulan perempuan yang kebanyakan berkulit kuning langsat dan putih tersebut.

Aziz Syamsudin: Munas Kalau Enggak Kompetisi Ya Musyawarah Mufakat

Gerombolan wanita cantik itu ternyata adalah tim sukses dari calon nomor urut 1, Ade Komarudin. Namun, seusai acara pembukaan Munaslub, gerombolan perempuan muda itu buru-buru mengantre di toilet untuk mengganti busana yang mereka kenakan.

Seperti diketahui hari ini, acara pembukaan Munaslub Partai Golkar berjalan lancar. Acara ini dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo. Banyak para pejabat hadir dalam acara tersebut, termasuk pula para mantan kader Golkar seperti Surya Paloh dan Wiranto.

Jelang Munas, Golkar Papua Minta Semua Kader Solid

Acara ini, juga dihadiri oleh perwakilan partai-partai di Tanah Air. Bahkan, Wakil Presiden Jusuf Kalla pun ikut menyaksikan peresmian Munaslub ini. (ase)

Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Lombok, NTB

Munas Golkar Diharapkan Jangan Terjebak soal Perebutan Ketum

Munas akan resmi dibuka pada Selasa malam, 3 Desember 2019.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2019