Kocak, Band Buruh Sawit Ini 'Konser' di Kebun

Aksi kocak band buruh sawit Indonesia menyanyikan lagu dangdut saat waktu istirahat. Seluruh pemain menggunakan pelepah sawit sebagai alat musik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id – Sebuah video yang menampilkan aksi grup band tradisional ala buruh sawit sukses membuat heboh pengguna jejaring sosial. Bagaimana tidak, meski cuma berlagak pura-pura manggung dengan alat musik dari pelepah daun Sawit, tapi penampilan grup ini benar-benar menghibur.

Kematian Mencurigakan Buruh Cantik di Sukabumi

Tak diketahui persis dimana video ini direkam dan perkebunan mana yang digunakan para buruh yang sedang mengisi waktu dengan bernyanyi ini. Namun video berdurasi 3.37 menit ini, membuat netizen terperangah.

Tak cuma karena percaya dirinya grup kocak ini, namun juga kepiawaian sang vokalis buruh perempuan cantik yang mengenakan jilbab juga sangat senada dengan lagu yang dinyanyikan secara lipsing milik artis dangdut Rita Sugiharto berjudul Jangan Rayu-rayu.

Aplikasi Steller Juga Mulai Diminati di Indonesia

"Jangan Jangan Jangan Jangan Lagi. Sudah Sudah Sudah Tak Mau Lagi. Dulu Yang Ku Puja-Puja. Dulu Yang Ku Manja-Manja Ha Ha Haaaaa," demikian lirik yang dinyanyikan sang vokalis dengan percaya dirinya.

Sejauh ini, video yang sudah ditonton lebih dari 186 ribu tayangan dan lebih dari 6.000 kali dibagikan pengguna jejaring sosial di facebook ini, menjadi hiburan unik yang mengundang senyum. "Mantap, ternyata bahagia itu sederhana," tulis akun facebook bernama Rudi Anugerah menanggapi video kocak tersebut.

Teks, Video dan Foto Jadi e-Book di Media Sosial Steller

Penasaran bagaimana penampilan keren para buruh sawit asal Indonesia yang menghibur diri ini?

Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan di Berlin, Jerman

Luhut Melobi Uni Eropa agar Sawit Indonesia Bisa Masuk Lagi

Indonesia meminta adanya same treatment.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2018