Tabrakan Beruntun, Anggota Brimob Tewas

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Trans Kalimantan Desa Teluk Bakung Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Rabu dini hari, 15 Juni 2016. Akibat kejadian ini, seorang anggota Brimob setempat tewas di tempat sementara seorang lagi mengalami kritis.

Jenazah Bripka Marhum Prencje Dibawa ke Kampung Halaman

Menurut laporan dari Kepolisian Sektor Sungai Ambawang, kecelakaan ini melibatkan satu unit mobil toyota jenis Hilux, Kijang jenis Innova dan sebuah truk pengangkut minyak sawit (CPO). Korban tewas bernama Bripka Hidayat sementara yang dalam kondisi kritis bernama Bripda Setyo Winarno.
 
"Kejadian diperkirakan pukul 01.15 WIB dengan TKP Jalan Trans Kalimantan KM 54 Desa Teluk Bakung," kata Kapolsek Sungai Ambawang, Ajun Komisaris Polisi Abdul Malik, hari ini.

Keterangan saksi di lokasi, kata Abdul, Toyota Hilux dikendarai dari daerah Tayan menuju Pontianak dengan penumpang lima orang, dua diantaranya adalah anggota Brimob.

Kronologi Penusukan Bripka Prencje di Mako Brimob

Saat kejadian, kendaraan ini melaju cepat dan tak terkendali menabrak truk CPO, yang kemudian membuat truk berhenti mendadak sehingga membuat kendaraan di belakangnya Kijang Innova ikut menabrak belakang truk.

"Kedua personel brimob ini sedang mengawal pegawai perusahaan PT Cipta Usaha Sejati yang akan mengambil gaji karyawan ke Pontianak," ujar Abdul. Sejauh ini, kendaraan dan korban sudah dievakuasi. Keluarga korban juga sudah dihubungi. Kepolisian juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Penusuk Anggota Brimob Simpan Pisau di Bawah Kemaluan

(ren)

Penumpang yang naik ke sayap Lion Air di Pontianak.

Penumpang Lion Air Bercanda Bawa Bom Jadi Tersangka

Penumpang itu terancam delapan tahun penjara.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2018