Ribuan Pemudik Masih Padati Stasiun Senen

Pemudik di Stasiun Senen, Rabu malam, 29 Juni 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Hingga pagi ini, Stasiun Senen, Jakarta telah memberangkatkan 7.447 pemudik ke berbagai daerah seperti Yogya, Solo, Semarang hingga Surabaya. Hari ini diperkirakan ribuan pemudik berangkat dari stasiun Senen.

Tinjau Stasiun Pasar Senen, Said Aqil Siradj: 90-an Kotor dan Kumuh

Pemudik pada H-3, Minggu 3 Juli 2016, diberangkatkan dengan rangkaian kereta reguler dan kereta tambahan Lebaran. Kereta tambahan yang disediakan PT Kereta Api Indonesia (KAI) berangkat sejak dini hari tadi.

Sebanyak empat dari enam rangkaian mulai diberangkatkan dari Stasiun Senen pada pukul 00.30 WIB dini hari, satu per satu hingga pukul 05.50 WIB tadi.

Tes GeNose Dimulai Hari Ini di Stasiun Pasar Senen, Penumpang Antusias

Keempat rangkaian kereta tambahan dengan tujuan Kutoarjo, Malang, Madiun hingga Surabaya, hingga pagi ini telah memberangkatkan 3.279 pemudik. Untuk kereta reguler dari pukul 05.30 hingga 08.15 WIB telah diberangkatkan enam rangkaian kereta dari 26 jadwal keberangkatan hingga pukul 23.00 WIB malam nanti.

Pada H-3 ini, keenam kereta reguler dari Stasiun Senen telah memberangkatkan 4.168 pemudik ke berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dari pantauan VIVA.co.id, para pemudik terus berdatangan ke Stasiun Senen. Meski penuh dan berdesakan, pemudik masih tertib.

GeNose Siap Digunakan di Stasiun Tugu dan Pasar Senen Mulai 5 Februari
terminal senen

Geger Pria Sukabumi Jatuh Tergeletak Tewas di Terminal Senen

Polisi mengatakan pria tersebut diduga sakit maka jatuh tergeletak. Setelah itu dia tak bergerak sama sekali. Kejadian di terminal

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2021