Bus Tabrak Avanza Hingga Ringsek di Tol Cipali

Bus tabrak mobil Avanza di Tol Cipali
Sumber :
  • Polda Jabar

VIVA.co.id – Terjadi kecelakaan sebuah bus menabrak mobil Avanza dari arah Cirebon menuju Jakarta di Kilometer (KM) 95.700 B Cikampek-Palimanan (Cipali) sekitar pukul 11.30 WIB pada Minggu, 3 Juli 2016.

H-2 Lebaran, 600 Ribu Lebih Kendaraan Tinggalkan Ibu Kota

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi, Yusri Yunus mengatakan, diduga kendaraan bus Jaya Praya dengan nomor polisi D 7624 AD dalam keadaan kosong melaju kencang dan mengalami oleng, sehingga menabrak kendaraan Avanza Putih dengan nomor polisi K 8407 ZB yang berada di depannya.

"Berdasarkan keterangan saksi yang bernama Takim, seorang tukang rumput, bus (melaju) dengan kecepatan tinggi sudah oleng dan menabrak Avanza di depannya," kata Yusri Yunus dalam keterangan yang diterima VIVA.co.id di Jakarta.

Hingga H-4 Lebaran, Pemudik Kereta Api Turun 11 Persen

Sementara itu, sopir dan kondektur bus mengalami luka berat dan sudah berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, Jawa Barat untuk ditangani lebih lanjut.

Pengendara mobil Avanza masih tergencet di kendaraan dan saat ini dalam proses evakuasi oleh petugas di lapangan. "Kedua identitas menyusul (dikabarkan)," kata Yusri.

Menhub Prediksi H-3 Puncak Arus Mudik Gelombang Kedua
Kendaraan melintas di tol Brebes Timur-Pemalang, Tegal, Jawa Tengah

Arus Mudik, Pemerintah Berencana Terapkan One Way di Tol Trans Jawa

Dimulai dari ruas tol Cikampek KM 29 hingga ruas tol Brebes KM 262.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2019