Menteri Yohana: Stasiun Pasar Senen Ramah Anak

Menteri PP dan PA, Yohana Yembise saat kunjungi Stasiun Pasar Senen
Sumber :
  • Ade Alfath/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohanna Yembise memantau kegiatan mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, 4 Juli 2016.

Tinjau Stasiun Pasar Senen, Said Aqil Siradj: 90-an Kotor dan Kumuh

Datang sekitar pukul 11.10 WIB, Yohanna langsung memeriksa kesiapan sejumlah layanan di stasiun ini, seperti ke ruang cetak tiket mandiri dan costumer service. Namun yang utama adalah ruang laktasi serta ruang kesehatan. 

Yohana mengapresiasi peningkatan pelayanan di stasiun ini yang menurutnya telah lebih baik, serta ramah terhadap perempuan dan anak.

Tes GeNose Dimulai Hari Ini di Stasiun Pasar Senen, Penumpang Antusias

"Pelayannya bagus, yang kerja juga ramah-ramah, ruang laktasi cukup bagus di sini, saya lihat sudah lengkap fasilitasnya, sudah ada sofa, kulkas, menggembirakan, saya apresiasi kepala stasiun," ujar Yohanna.

Selain mengecek pelayanan, Yohanna juga sempat menyapa sejumlah pemudik dan membagi-bagikan bingkisan berupa susu, biskuit dan pakaian kepada anak-anak. Para pemudik pun terlihat antusias menerima cindera mata sang menteri.

GeNose Siap Digunakan di Stasiun Tugu dan Pasar Senen Mulai 5 Februari

"Saya cek penumpang, anak dan perempuan, kelihatannya mereka aman, saya berikan oleh-oleh untuk bekal perjalanan," ujarnya.

terminal senen

Geger Pria Sukabumi Jatuh Tergeletak Tewas di Terminal Senen

Polisi mengatakan pria tersebut diduga sakit maka jatuh tergeletak. Setelah itu dia tak bergerak sama sekali. Kejadian di terminal

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2021