Achmad Bakrie Award Digelar Sabtu Besok, Ini Pesan ARB

Aburizal Bakrie (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Penganugerahan Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-14 kalinya. Aburizal Bakrie (ARB) ingin agar penghargaan itu terus diberikan setiap tahun.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

"Tadinya saya sempat usul ke bapak (Aburizal Bakrie) untuk penghargaan tahun ini adalah yang terakhir. Ternyata bapak sangat tidak setuju," kata Presiden Direktur VIVA.co.id, Anindra Ardiansyah Bakrie, di Bakrie Tower, Jumat, 19 Agustus 2016

Eksekutif yang akrab disapa Ardie Bakrie itu menceritakan, sang ayah, Aburizal Bakrie justru mengharuskan penganugerahan PAB berlangsung setiap tahun. "Award ke-14 ini adalah tugas dan rutin yang kami lakukan tiap tahun. Bapak berpesan acara ini harus selalu rutin jalan," kata Ardie.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Penganugerahan Penghargaan Achmad Bakrie Award (PAB) akan dilaksanakan Sabtu sore, 20 Agustus 2016, di gedung Jakarta Theater, Jakarta Pusat. Acara itu akan disiarkan di tvOne pada 28 Agustus 2016.

"Ya, bagi para pemenang nanti tinggal disiapkan saja kata sambutannya," kata Aburizal Bakrie.

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas

(ren)

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022