Mobil Pickup Terjun Bebas ke Jurang

VIVAnews­- Sebuah mobil Carry pickup putih dengan nopol D 8267 CW sekitar pukul 11.00 WIB mengalami kecelakaan di Desa Sindang Sari Kecamatan Kasomalang, Subang, Senin, 10 November 2008.

Indonesia Vs Irak Berebut Tempat ketiga Piala Asia U-23, Jepang ke Final

Mobil yang melaju dari Arah Subang ke Sumedang tersebut terjun kedalam jurang dengan kedalaman sekitar tujuh meter.

Dalam kecelakaan itu, penumpang Carry, sekaligus supir, Aman (45) warga Sukamelang mengalami luka serius dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Kasomalang. "korban mengalami luka benturan dan juga pendarahan pada kemaluannya," ujar salah satu pegawai Puskesmas Kasomalang

Salah seorang warga, Asep (37) menuturkan mobil yang dikemudikan Aman tersebut, hendak menjemput ibu-ibu pengajian mingguan. "Pak Aman ini, mau menjemput ibu-ibu pengajian di desa tetangga. Dan itu sudah menjadi rutinitas mingguan dia," ujar Asep tanpa menyebutkan tempat yang dimaksud.

Proses evakuasi kendaraan berjalan lama dikarenakan jalan yang sempit sekaligus volume kendaraan yang lumayan ramai. Evakuasi baru berhasil sekitar pukul 12.10 WIB dengan menggunakan mobil Derek. Proses evakuasi tersebut sempat menimbulkan kemacetan di ruas jalan karena banyaknya warga sekitar yang menonton dipinggir jalan

Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, Aman, yang semula dibawa ke Puskesmas Kasomalang, kemudian di rujuk ke RSUD Ciereng, Subang. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Laporan: Inin Nastain/Subang.

Pengakuan Chicco Jerikho, Sempat Alami Sepsis hingga Hilang Kesadaran
Bandara Kansai Jepang

Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi

Sejak dibuka pada bulan September 1994, Bandara Kansai di Jepang telah menjadi pusat kebanggaan dengan reputasi tanpa adanya kehilangan bagasi selama 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024