Curhat Anette, Korban Selamat Pembunuhan Sadis Pulomas

Dodi dan dua anaknya yang menjadi korban pembunuhan di rumahnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Zaneeta Anette (13), salah seorang korban selamat dari kasus pembunuhan dan penyekapan di kediaman pengusaha Dodi Triono di perumahan Pulomas Jakarta Timur, mengunggah ucapan dukanya di jejaring sosial berbagi foto dan video, instagram, Rabu, 28 Desember 2016.

Terungkap, Peran 3 Buronan Pengeroyok Lansia hingga Tewas

Dara manis yang sebelumnya disebut sebagai keponakan almarhum Dodi Triono ini ternyata adalah anak dari Dodi. Ini terungkap dari unggahan status Instagram Anette yang dikutip VIVA.co.id.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun???????????????? Ir.H.Dody ( papa saya ) Diona arika andra putri (kaka saya) Dianita gemma (adik saya)Turut berduka cita ???????? Semoga papa saya , kak saya dan adik saya diterima disisi allah swt... Amiin"

Adu Banteng, Pengendara Motor di Jaktim Tewas Seketika

Di jejaring sosial itu juga, Anette juga terlihat mengunggah foto dirinya sedang mendapatkan perawatan medis. Foto itu diduga diambilnya selang beberapa jam dirinya diselamatkan dari kamar mandi sempat yang menewaskan enam dari sebelas orang yang disekap di rumah Dodi Triono.

Sejauh ini, sejak terungkapnya kasus pembunuhan dan penyekapan itu, kepolisian masih terus mendalami motif dan dalang di balik aksi keji itu. Sejumlah saksi pun masih terus menjalani pemeriksaan.

ODGJ Bakar 2 Motor di Rawamangun Jakarta Timur
Daging ayam

Pembeli Menjerit, Harga Daging Ayam Sekilo Rp38 Ribu

Lonjakan harga daging ayam tersebut sudah terjadi dalam satu pekan terakhir harga daging ayam di Pasar Kramat Jati mengalami kenaikan Rp3 ribu.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022