Jika Menang Pilkada, Dhani Janji Bikin Jalanan Bekasi Mulus

Ahmad Dhani blusukan ke TPS naik sepeda motor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani menyatakan bakal fokus urus jalan rusak jika nanti terpilih sebagai Wakil Bupati Bekasi.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Menurut dia, jalan yang ada di Kabupaten Bekasi banyak yang mengalami rusak parah. Tak main-main, bos Republik Cinta Manajemen itu menargetkan perbaikan selesai dalam jangka waktu satu tahun.

"Pertama, yang bakal saya fokuskan (yakni) pembangunan jalan," kata Dhani, Rabu,15 Februari 2017.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Ia menambahkan, banyaknya jalan rusak itu diketahui saat dia melakukan lawatan ke sejumlah desa. Hampir sebagian besar jalan yang ia lalui sudah berbentuk kubangan. "Lihat saja, banyak sekali jalan yang masih rusak," katanya.

Bukan itu saja, Dhani mengaku, pembangunan underpass di sejumlah titik persimpangan sangat dibutuhkan. Hal itu untuk memberi akses layanan kendaraan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Apalagi, kata dia, uang rakyat yang di tuangkan dalam APBD saat ini belum merata. Masih banyak warga yang pesimis dengan program pembangunan daerah. "Karena penyalurannya tidak merata," ungkapnya.

Meski sudah memiliki banyak program, namun ia mengaku belum bisa melepas profesinya sebagai seorang musisi.

Sebab, dia mengaku, masalah musik sudah menjadi hobinya sejak kecil. "Paling dikurangi saja jamnya. Karena, kalau saya terpilih jadi Wakil Bupati, pasti saya sibuk kerja," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya