Bentrok Warga di Tangerang, Anggota TNI Terluka

Kepolisian dan TNI menemui warga yang terlibat bentrok di dua desa Kabupaten Tangerang, Sabtu malam, (11/3/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Maulida

VIVA.co.id – Sejumlah warga dari Desa Tegal Kunir dan Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, terlibat bentrok, Sabtu petang, 11 Maret 2017, sekira pukul 17.30 WIB.

Dikejar Warga, Penjambret HP Menghilang Usai Terjun ke Gorong-gorong

Aksi saling lempar batu dan saling serang menggunakan bambu pun tak terelakkan. Kondisi pun memanas namun cepat ditindaklanjuti oleh anggota kepolisian dan TNI.

Namun demikian, dilaporkan ada seorang anggota TNI yang terluka saat hendak menenangkan situasi.

Kondisi Terkini Polisi Korban Bentrok di Pulau Haruku Maluku

Menurut Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, saat ini kondisi masih dalam pengamanan namun sudah diupayakan untuk mediasi. "Kita lakukan mediasi dan meminta tidak adanya aksi bentrok lagi," katanya.

Kondisi bentrok warga di tangerang, Sabtu (11/3/2017)

Viral Video Detik-detik 2 Penjambret Babak Belur Dikeroyok Warga

FOTO: Dampak bentrok warga di desa Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/3/2017)

Dari informasi terhimpun, aksi bentrok ini diduga ditengarai dari pengeroyokan seorang warga Desa Tegal Kunir yang kedapatan menjambret telepon seluler milik seorang perempuan di Jalan Raya Kosambi.

Saat itu, pelaku pencurian tewas karena dihakimi massa, dan bersamaan dengan itu sebuah video amatir yang berjudul "Jambret HP, Orang Tegal Kunir Matiin Aja" ikut tersebar luas di jejaring sosial.

Kini, kepolisian sedang mengusut penyebar video amatir tersebut. Tak kurang dari 800 personel polisi pun masih disiagakan di lokasi untuk mengantisipasi kemungkinan bentrok berulang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya