Doa Dua Menteri saat Jenguk KH Hasyim Muzadi

Dua menteri menjenguk KH Hasyim Muzadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Dua Menteri Kabinet Kerja yaitu Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo memberi semangat untuk KH Hasyim Muzadi agar cepat sembuh. 

Yenny Wahid: Gus Dur Mengenali Keistimewaan Hasyim Muzadi

Saat ini, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama itu sedang dirawat di Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang, Jawa Timur. Kondisinya mengalami penurunan sehingga dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif, sejak Sabtu kemarin.

"Tadi kita ngobrol ringan saja, supaya manajemen perawatan harus terjaga. Kita doakan lekas baik dan memberi semangat. Insya Allah membaik," kata Khofifah.

Wakil Wali Kota Depok Kenang Jumpa 15 Menit dengan Hasyim

Khofifah menceritakan kondisi KH Hasyim Muzadi yang semakin membaik. Menurutnya respons tubuhnya semakin membaik. Ia berharap sakit yang dialami KH Hasyim Muzadi segera disembuhkan. 

"Allhamdulilah respons motoriknya bagus, respons sensoriknya bagus dan beliau terkomunikasikan. Mudah-mudahan ketemu obatnya melalui doa, berkomunikasi ke gusti Allah," ujar Khofifah.

Kesaksian Ketua Umum NU tentang Hasyim Muzadi

Khofifah berharap, KH Hasyim Muzadi segera mendapat obat yang mujarab sehingga proses penyembuhan bisa berjalan cepat. Ia memandang anggota Dewan Pertimbangan Presiden itu mempunyai pemikiran yang besar bagi bangsa Indonesia.

"Mudah-mudahan ketika Allah memberikan penyakit, Allah juga menyiapkan obatnya. Mudah-mudahan ketemu obatnya proses recovery bisa lebih cepat. Karena banyak hal yang beliau punya, pemikiran besar untuk bangsa. Jadi tentu harapan kita recovery-nya cepat dan beliau kembali beraktivitas seperti semula," tutur Khofifah.

Peringatan 40 hari wafatnya KH Hasyim Muzadi

40 Hari Wafat, Pemikiran Hasyim Muzadi Dibedah

Hasyim membawa pesan Islam yang merahmati seluruh alam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2017