Istri Polisi di Sumatera Selatan Tertembak Senjata Suami

Ilustrasi peluru.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Seorang istri anggota kepolisian di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai tertembak senjata api milik suaminya sendiri.

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Kejadian ini menimpa Evi Susanti, istri dari Bripka Sanda Wijaya pada Kamis, 16 Maret 2017. Dari informasi terhimpun, tertembaknya Evi diduga tak sengaja, saat ia sedang mengambil sesuatu di lemari kamarnya.

Namun, saat sedang meraba di lemari, senjata milik Bripka Wijaya yang diletakkan di atas lemari terjatuh dan meletus hingga mengenai perut Evi.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumatera Selatan, M Zulkarnain mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Kita lihat dulu, apakah ada kelalaian atau tidak. Jika ada tindak pidana, jelas dilakukan tindakan tegas. Sejauh ini kami belum memeriksa Bripka SW," kata Zulkarnain, Jumat, 17 Maret 2017.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kini, Evi diketahui telah menjalani penanganan medis di rumah sakit. Peluru yang bersarang di perutnya juga telah dikeluarkan.

"Pelurunya sudah diangkat. Ada satu tembakan di bagian perut. Apakah itu kecelakaan atau bagaimana, kami belum final. Polres yang sedang mendalami," ujarnya. (ase)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polda Metro Larang Anggota Bawa Senjata Api saat Amankan May Day Besok

Polda Metro Jaya mengingatkan seluruh anggota yang bakal melakukan pengamanan May Day pada Rabu 1 Mei 2024 besok agar tak membawa senjata api.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024