Perwira Polisi Dibacok saat Tangkap Tersangka Narkoba

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Perwira polisi dari Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara, Ajun Komisaris Polisi Rangkuti kritis usai diserang komplotan mafia narkoba di Jalan Denai Dermal 15 Gang Dojo, Kecamatan Medan Denai, Sumatera Utara, Kamis.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Utara, Komisaris Besar Rina Sari Ginting mengatakan, AKP Rangkuti saat itu menangkap dua orang tersangka kasus narkoba bernama Banget dan Putri.

Saat dilakukan pengamanan, para tersangka meneriaki Rangkuti sebagai perampok, akhirnya perwira polisi itu dikeroyok hingga dibacok dari rekan dua tersangka tersebut.

Curhat Putu Satria ke Kekasih Sebelum Tewas Dianiaya Senior: Sakit Dadaku, Ulu Hati yang Diincar

"Sehingga AKP Rangkuti mengalami luka bacok di kepala, luka di lengan dan jari memar," kata Rina Sari Ginting kepada VIVA.co.id di Jakarta, Jumat, 7 April 2017.

Usai dibacok di kepala, Rangkuti langsung dilarikan ke Rumah Sakit Materna yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Materna Medan, Sumut.

Polisi Bakal Periksa Pacar Korban Penganiayaan Taruna STIP

Mendapat informasi itu, polisi langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankan tiga orang tersangka penggeroyokan. "Para tersangka diamankan di Polsek Medan untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Rina. (hd)

Bocah korban pencurian dengan kekerasan di Garut pura-pura meninggal dunia

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Kasus pencurian dengan kekerasan Curas yang menimpa seorang ibu rumah tangga dan anaknya di Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Garut, sang ibu tewas dan anaknya luka

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024