Haul Roosniah Bakrie Digelar Hari Ini di Bogor

Haul kelima Roosniah Bakrie digelar di Masjid Roosniah Al Achmad-Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 8 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id - Haul kelima Roosniah Bakrie digelar di Masjid Roosniah Al Achmad-Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 8 April 2017.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Peringatan lima tahun meninggalnya ibunda Aburizal Bakrie itu juga bertepatan hari ulang tahun ke-75 Kelompok Usaha Bakrie.

Haul Roosniah Bakrie Bersamaan Ulang Tahun Kelompok Usaha

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Kegiatan yang dimulai sejak pagi itu diawali pembagian bantuan kepada yatim piatu dan pengajian serta doa bersama dalam program Damai Indonesiaku yang disiarkan di tvOne. Hadir dalam acara itu, Aburizal Bakrie, Wali Kota Bogor Bima Aria, dan penceramah Didin Hafidhuddin dan Fikri Haikal MZ.

Roosniah Bakrie meninggal dunia pada 20 Maret 2012. Wafat di Rumah Sakit Siloam Tangerang, Banten, almarhumah lalu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Pejompongan, Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2012.

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas

Roosniah lahir pada 17 Juni 1926 di Pangkalan Beranda, Sumatera Utara. Wanita yang terlahir dengan nama Roosniah Nasution adalah putri pasangan Achmad Nasution dan Halimatusa'diah.

Roosniah kemudian menikah dengan pendiri Kelompok Usaha Bakrie, Achmad Bakrie, pada 17 November 1945. Mereka dikaruniai empat anak, yaitu Aburizal Bakrie, Roosmania Bakrie, Nirwan Dermawan Bakrie, dan Indra Usmansyah Bakrie.

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022