Tabrakan Beruntun di Tol Bawen-Ungaran, 1 Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Semarang-Solo, Ruas Bawen-Ungaran KM 25 pada Rabu malam, 12 Juli 2017, yang melibatkan empat kendaraan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan sejumlah orang luka-luka.

Oknum Perwira TNI AD Lawan Arah di Tol MBZ, Ini Kata Kadispenad

Kecelakaan melibatkan tiga minibus dan satu bus malam jurusan Jakarta. Kejadian ini berawal dari sebuah minibus dengan nomor polisi H 8938 KF yang berhenti karena pecah ban, berniat mengganti ban di tepi jalan.

Namun, bodi mobil yang tak sepenuhnya keluar badan jalan menyebabkan mobil di belakangnya, dengan nomor polisi H 27 B yang diduga melaju dalam kecepatan tinggi menabrak mobil tersebut.

Kelakuan Lettu GDW Picu Laka Beruntun di Tol MBZ, Kodam Jaya: 7 Mobil yang Ditabrak Proses Perbaikan

Di belakang mobil H 27 B, melaju mobil dengan nomor polisi H 1 LG yang berniat menghindari mobil H 27 B yang terbaik. Namun, karena melakukan pengereman mendadak, justru mobil H 1 LG ditabrak oleh bus malam yang melaju di belakangnya.

Saat ini jajaran Satlantas Polres Semarang masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan beruntun yang menewaskan satu korban tewas dan sejumlah lainnya luka-luka ini.

Polisi Gunakan Metode Ini Guna Menyelidiki Kecelakaan di Tol Pejagan

Laporan: tvOne/Aditya Bayu (Semarang)

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Lettu GDW Picu Laka Beruntun Diduga Konsumsi Obat Terlarang, Panglima: Pasti Diproses Hukum

Kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang MBZ arah Jakarta ke Cikampek pada Sabtu 9 September 2023. Pemicu kecelakaan beruntun 7 mobil itu karena aksi anggota TNI Lettu GDW

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023