Jeger, Dikira Ban Meleduk Ternyata Mobil Setnov Tabrak Tiang

Tiang listrik yang ditabrak mobil Setya Novanto.
Tiang listrik yang ditabrak mobil Setya Novanto.
Sumber :

VIVA – Petugas sekuriti Perumahan Permata Hijau, Rusmadi mengaku sempat mendengar suara benturan keras saat terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimpa Ketua DPR RI, Setya Novanto

Menurut Rusmadi, saat mendengar suara benturan itu, dia mengira itu berasal dari ban kendaraan yang pecah. Tapi, setelah diperiksa ke lokasi asal suara, ternyata suara berasal dari benturan antara mobil Fortuner B 1732 ZLO yang menabrak tiang listrik.

Rusmadi mengatakan, suara benturan itu terdengar hingga jarak puluhan meter dari lokasi kecelakaan Novanto.

"Iya ada suara jeger. Kencang banget saya pikir ban meleduk. Ramai-ramai malam, ternyata katanya (mobil) Setnov nabrak tiang dekat pos saya jaga," kata dia di lokasi, Kamis malam,16 November 2017.

Menurutnya, di wilayah itu jarang sekali terjadi kecelakaan seperti ini. Selama tujuh tahun bertugas sebagai sekuriti di sana, baru kali ini ada mobil yang kecelakaan di sana.

"Jarang, hampir enggak pernah. Saya tujuh tahun kerja di sini. Tapi enggak tahu juga siapa tahu sebelum saya kerja ada. Tapi jalan sepi ini, jadi jarang banget deh," ucapnya.

Sebelumnya, Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas saat berkendara bersama ajudannya dari luar kota menuju studio salah satu stasiun televisi swasta di wilayah Jakarta Barat.