Warga Berbaju Multi Etnis Meriahkan Kirab Kahiyang-Bobby

Kahiyang Ayu Siregar & Bobby Nasution
Sumber :
  • ANTARA Foto/Septianda Perdana

VIVA – Puluhan orang sudah berdatangan ke lokasi dimulainya kirab budaya pernikahan Kahiyang Ayu -Muhammad Bobby Afif Nasution di gedung MICC, Medan, Sumatera Utara, Minggu 26 November 2017.

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Dilansir tvOne, puluhan orang memakai baju dari beragam etnis sudah bersiap di gedung MICC sejak pagi. Mereka merupakan bagian peserta yang akan mengikuti kirab budaya, mulai pukul 09.00-10.00 WIB.

Rencananya, kirab juga akan diikuti antara lain kereta kencana, 50 becak, mobil hias. Presiden Joko Widodo dan keluarga direncanakan akan naik kereta kencana. Begitu juga, keluarga Bobby dijadwalkan bakal naik kereta kencana.

Menteri Kabinet Kerja Bahas Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Peserta akan melakukan kirab sepanjang 2,6 kilometer dari MICC menuju perumahan BHR, kediaman Bobby. Selama kirab ini, sejumlah ruas jalan akan ditutup, di antaranya Jalan Gagak Hitam, Jalan Pinang Baris, dan jalan menuju perumahan BHR. Kirab ini merupakan puncak acara pernikahan Kahiyang-Bobby. 

Risma, salah satu peserta kirab mengatakan, dia dan rekan-rekannya sudah menyiapkan untuk ikut acara ini sejak subuh. "Kami nyiapin ini dari jam tiga sudah ke salon," ujarnya. (asp)
 

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 
Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017