Ahok Gugat Cerai Veronica, Anaknya Diserbu Netizen

Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean Purnama.
Sumber :
  • VIVA/Instagram

VIVA – Akun jejaring sosial milik Nicholas Sean Purnama, putra dari Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama, dibanjiri ucapan sedih oleh netizen.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

Para netizen ini mayoritas mendoakan anak-anak Ahok, jika memang keputusan bercerai ayah dan ibunya memang benar terjadi.

"Keep praying and hoping that the news is not true... ????????????????????," tulis akun bernama @vera_sukiawan dikutip Senin, 8 Januari 2018.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

"Oh God. Gw nangis nih sejadinya2 di toilet office gw. Ga paham...apa lg yg terjadi sama Pak Ahok. Mereka orang2 taat. Pasti tau ga ada yg namanya perceraia dalam kristen...apapun itu di balik ini semua. Tuhan menyertai pak ahok dan keluarga. Sedihhh bgt," tambah akun bernama @fenytobing5414.

“Seann... Kenapa? Tolong sampaikan sama pak Ahok dan bu Vero. Hanya maut yg dpt memisahkan pernikahan. Kami sayang keluarga kalian.. Tuhan jaga selalu,” tulis akun lain bernama @deboraayuningtyas

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Gugatan cerai Ahok kepada istrinya Veronica Tan diketahui telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari 2018.

Tim kuasa hukum Ahok tiba di pengadilan pada pukul 14.30 WIB. "Tim kuasa hukum yang datang dari grup adiknya Ahok, tapi bukan adiknya langsung," ujar Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara Tarmuzi.

Ahok dan Veronica menikah pada 6 September 1997. Pasangan beda usia 9 tahun ini memiliki tiga buah hati, yakni Nicholas Sean (1998), Nathania Berniece (2001) dan Daud Albeener (2006).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya