Akom Jalani Operasi Pembuluh Darah di Otak Selama 4 Jam

Ade Komarudin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Mantan Ketua DPR RI, Ade Komarudin dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta.

Persetujuan Anggaran E-KTP di Ruangan Ade Komarudin

Sekretaris Jenderal Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ichsan Firdaus mengatakan, pria yang akrab disapa Akom itu kurang istirahat sehingga mengalami kelelahan.

"Di kamar mandi pagi tadi mau buang air kecil, Pak Akom kehilangan keseimbangan tubuh, lemah serta sulit menggerakkan," kata Ichsan melalui pesan singkat, Rabu 10 Januari 2018.

Usai Dioperasi, Kondisi Ade Komarudin Membaik

Ichsan mengatakan, dibawanya Akom ke RSPAD karena sang istri, Netty yang khawatir. Dari keterangan Kepala RSPAD Mayjen TNI dr. Terawan, akhirnya Akom menjalani operasi. Menurut tim dokter, operasi ini agar bisa menyembuhkan sakit pembuluh darah di batang otak Akom.

"Operasi sudah sekitar empat jam. Operasi lancar. Pak Akom disarankan harus istirahat total ke depan untuk pemulihan," ujar Ichsan menambahkan.

Kondisi Akom Membaik Pasca Operasi Pembuluh Darah di Otak

Menurut dia, elite Golkar yang sudah membesuk Akom antara lain Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto serta beberapa anggota Fraksi Golkar seperti Melchias Markus Mekeng, dan Bobby Rizaldi.

Sebelumnya, rekan sesama Fraksi Golkar Akom, Bambang Soesatyo membenarkan kabar Akom yang terjatuh di kamar mandi. Rencananya, ia dan rekan Fraksi Golkar juga akan membesuk Akom. (mus)

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menjenguk Ade Komaruddin

Jenguk Akom, Aburizal Bakrie: Mohon Doa Sahabat Semua

Kondisi Akom banyak kemajuan.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018