Agung Laksono: Ade Komarudin Tidak Jatuh di Kamar Mandi

Ade Komarudin Diperiksa KPK
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Tidak seperti kabar beredar yang menyebut bahwa politisi partai Golkar Ade Komarudin (Akom) jatuh di kamar mandi, ternyata Mantan Ketua DPR ini tak sadarkan diri saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat.

Persetujuan Anggaran E-KTP di Ruangan Ade Komarudin

"Hanya duduk dalam  perjalanan (menuju RSPAD) terjadi muntah terus pingsan. Memang setelah dirasa kurang baik, lemas katanya, harus ke dokter, tapi masih bisa jalan, masih bisa berdiri. Tapi ketika di perjalanan tiba-tiba muntah terus enggak sadar. Sehingga sampai sini diambil tindakan medis," kata Agung Laksono di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat, 10 Januari 2018.

Hal serupa juga dikatakan oleh Ichsan Firdaus, anggota DPR RI yang menjenguk Akom. Ichsan membantah kabar yang menyebutkan Akom jatuh di kamar mandi dan tidak sadarkan diri. Justru hari ini sebenarnya adalah jadwal Akom untuk melakukan pemeriksaan

Usai Dioperasi, Kondisi Ade Komarudin Membaik

"Memang tadi pagi jadwal check up, diantar sama istri beliau, mungkin karena ada hal yang urgent tiba tiba beliau sampe sini pingsan gitu kemudian dokter dan tim dokter memutuskan untuk lakukan tindakan operasi,” kata Ichsan.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menjenguk Ade Komaruddin

Jenguk Akom, Aburizal Bakrie: Mohon Doa Sahabat Semua

Kondisi Akom banyak kemajuan.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018