Aburizal Bakrie Ceritakan Kondisi Ade Komarudin

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Mantan Ketua DPR RI, Ade Komarudin (Akom) masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta. Beberapa rekan sesama Fraksi Partai Golkar maupun kolega lainnya tampak menjenguk. Salah satunya adalah Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

"InsyaAllah, kalau operasi sudah dioperasi. (operasi) berhasil, insyaAallah nanti bisa sembuh, kita doakan bersama-sama," kata politisi yang akrab disapa Ical saat ditemui usai menjenguk Akom di RSPAD, Senen, Jakarta Pusat, 10 Januari 2018.

Karena masih dalam masa pemulihan, Ical sendiri hanya bisa melihat kondisi Akom tanpa bisa berdialog. "Dia belum bisa bicara, tunggu 1 kali 24 jam," ujarnya.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Selain Aburizal Bakrie, politisi Golkar yang sempat terlihat menjenguk Akom antara lain Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto serta beberapa anggota Fraksi Golkar seperti Ichsan Firdaus, Melchias Markus Mekeng, dan Bobby Rizaldi, dan Bambang Soesatyo.

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022