Sudrajat Sindir Pers yang Menyebutnya Cagub Tak Populer

Bakal calon gubernur Jawa Barat, Mayor Jenderal (purnawirawan) Sudrajat, menemui tokoh-tokoh provinsi setempat di Kota Bandung pada Sabtu, 13 Januari 2018.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Bakal calon gubernur Jawa Barat, Mayor Jenderal (purnawirawan) Sudrajat, menemui tokoh-tokoh provinsi setempat di Kota Bandung pada Sabtu, 13 Januari 2018.

Ridwan Kamil Teratas, Airin-Desy Ratnasari Kejutan di Pilkada Jabar

Para tokoh yang ditemui itu terdiri macam profesi, di antaranya aktivis Bandung raya, penggiat Wanadri, organisasi kegiatan alam bebas, dan lain-lain. Sudrajat tak memungkiri pertemuan itu memang bagian dari upaya meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya, selain forum silaturahmi.

"Iya, kamu kan sudah bilang saya belum populer," ujarnya menjawab pertanyaan wartawan dalam kesempatan itu.

Nasdem Jagokan Sahrul Gunawan untuk Menangkan Pilkada 2020

Dalam pertemuan itu, selebihnya mendengarkan saran-saran para tokoh tentang program pembangunan Jawa Barat untuk lima tahun mendatang. Dia memerlukan saran semacam itu karena mereka tentu komunitas masyarakat yang peduli pada pembangunan Jawa Barat.

Namun kandidat yang didukung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional itu enggan memaparkan strategi mewujudkan aspirasi para tokoh. Yang penting, katanya, nilai-nilai keagamaan bersinergi dengan pendidikan dan kedaerahan.

Untung Rugi Pilkada Langsung dan Tak Langsung

"Jadi pemimpin Jawa Barat ini mohon untuk bisa memelihara nilai-nilai, karakter sunda yang handap asor, memuliakan agama, sopan santun," katanya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Iwan Bule

'Akan Istikharah', Kode Keras Iwan Bule Siap Maju di Pilkada Jabar

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menunjukkan isyarat atau kode keras untuk maju dan berkompetisi dalam pilkada Jawa Barat pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2022