Cerita Novanto Gagal Taruhan di Laga Timnas Vs Islandia

Terdakwa perkara dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto, bercerita mengenai kesehariannya di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Walaupun berada di balik jeruji besi, Novanto dan tahanan lain ternyata tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Minggu malam, 14 Januari 2018.

Novanto dan para tahanan lain menyaksikan pertandingan dari televisi yang disediakan oleh pihak Rutan KPK sebagai fasilitas untuk para tahanan.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Nonton dong Indonesia, sama teman-teman," kata Setya Novanto berbincang dengan awak media sebelum jalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Senin, 15 Januari 2018.

Novanto mengaku kecewa karena Timnas Indonesia kalah 1-4 dari Timnas Islandia. Ia memandang permainan Timnas Indonesia sudah ada perbaikan, tetapi harus berlatih lebih keras lagi.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Senang, ramai, tapi babak kedua senep, hahaha," kata Novanto mengomentari hasil pertandingan.

Meski demikian, Novanto memuji permainan Evan Dimas. Novanto mengaku mengidolakan Evan di antara pemain Timnas Indonesia lainnya.

Seraya berseloroh, Novanto menuturkan, cukup senang masih memiliki hiburan menyaksikan pertandingan sepakbola di dalam Rutan. Namun, karena di dalam rutan, ia tidak dapat bertaruh.

"Yah, duitnya enggak ada," kata Novanto lalu tertawa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya