Wiranto Pertemukan Oso-Daryatmo, Apakah Konflik Hanura Usai?

Wiranto dan Oso bertemu
Sumber :
  • VIVA/ Eka Permadi

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto mempertemukan dua kubu Ketua Umum yang tengah berselisih selam dua minggu terakhir. Mediasi dilakukan di Hotel The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Selasa 23 Januari 2018.

Songsong Pemilu 2024, Oso Minta Kader Hanura Aktif Rangkul Rakyat

Dari pantauan VIVA, kedua kubu melakukan pertemuan di sebuah ruangan kecil, sebelah kanan lobi masuk utama. Di sebuah meja kotak Kedua kubu duduk bersama.

Wiranto yang mengenakan jaket khas Hanura berwarna oranye duduk diapit oleh, Osman Sapta Odang di sebelah kanan dan Marsekal Madya (Purn) Daryatmo di sebelah kirinya.

Eks Politikus Hanura Siap Ikhtiar Bawa NasDem Jaya di Pemilu 2024

Pertemuan itu juga di hadiri pengurus kedua kubu. Diantaranya sekretaris Jenderal Partai Hanura kubu Oesman, Harry Lotung Siregar dan Wakil Ketua Umum DPP Hanura, Gede Pasek Suardika.

Sebelumnya Kubu Ketua Umum partai Hanura, Daryatmo mengklaim mendapat dukungan dari Ketua Dewan Pembina Hanura, Wiranto. Wiranto sendiri menyatakan dirinya tidak memihak dua kubu yang saling kalim saat ini.

Hanura Jabar Dukung Ridwan Kamil Jadi Calon Presiden

"Saya enggak ke mana-mana (OSO atau kubu Daryatmo) gimana toh, kamu ini," kata Wiranto di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat 19 Januari 2018.

Selain itu pendiri partai Hanura ini menyatakan akan menyelesaikan konflik internal partainya secara elegan.

Kebakaran di DPRD Batam

Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dalam kebakaran yang menghanguskan ruang fraksi Hanura DPRD Batam tidak ada korban jiwa. Kerugian masih belum ditaksir.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022