Cagub Jabar Sudrajat: Saya Akan Jadi Bapak Generasi Milenial

Bakal calon gubernur Jawa Barat, Mayor Jenderal (purnawirawan) Sudrajat, menemui tokoh-tokoh provinsi setempat di Kota Bandung pada Sabtu, 13 Januari 2018.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat mengakui dirinya memang paling 'senior' atau berusia paling tua diantara calon lainnya. Akan tetapi, ia memastikan akan menjadi 'bapak' bagi mereka.

Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

"Ya, jadi memang untuk kaum milenial. Saya hanya berpesan kepada mereka bahwa di antara semua calon memang saya yang paling senior yang nyagub. Tapi saya siap jadi bapaknya mereka," katanya, di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu, 27 Januari 2018.

Ia juga berjanji akan mendidik dan mengarahkan generasi milenial kepada kesempatan-kesempatan yang lebih baik, sehingga akan membuka kesempatan berkarya, berkiprah, dan tugas saya hanya menyiapkan lapangan kerja.

Kata Dedi Mulyadi soal Maju Pilgub Jabar, Jadi Ketua RT pun Siap!

"Tugas saya menyiapkan pendidikan yang betul-betul marketable. Jadi sekolah dengan jaminan bahwa setelah lulus ada pekerjaan. Sekolah yang dibangun betul-betul sekolah kejuruan dan lapngan pekerjaan harus sejalan dengan pendidikan yang ada," kata Sudrajat.

Ia pun akan memberikan kesempatan pada generasi milenial agar lebih mempelajari suasana global. Ia juga meminta generasi milenial tak hanya asik dengan media sosial.

RK Ngaku Rasional Maju Lagi di Pilgub Jabar: Hak Saya Gubernur Periode Kedua

"Saya janji akan mengantarkan mereka ke gerbang-gerbang kehidupan yang lebih menantang, untuk itu saya minta generasi milenial lebih keras. Karena kompetisi kita bukan lagi antara Jabar dan Jatim, tapi kompetisi antara China, Malaysia dan Singapura," kata Sudrajat.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024