Zulkifli Hasan: Saya Kan Pendukung Jokowi

Ketua MPR dan juga Ketum PAN, Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • Bobby Agung/VIVA.co.id

VIVA – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan pihaknya masih belum bersikap terkait pendamping Joko Widodo dan arah dukungan untuk perhelatan Pemilihan Presiden 2019. Ia menegaskan saat ini masih mendukung pemerintahan Jokowi.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

"Masih belum lah, saya kan pendukung Pak Jokowi," kata Zulkifli di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 30 Januari 2018.

Dia menjelaskan kompetisi Pilpres 2019 masih lama dan belum dimulai. Ia pun meniru slogan Jokowi soal yang bisa dilakukan saat ini hanya terus bekerja. Menurutnya, kebutuhan rakyat harus diperjuangkan.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

"Bagi kita apa yang dirasakan rakyat, itu kita perjuangkan, itu kerja, kerja, kerja Konsolidasi partai, seperti kebijakan yang harus pro rakyat dan petani jangan sampai harganya turun bagi petani nanti panen raya. Juga harga-harga terjangkau," tutur Zulkifli.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan tak menutup kemungkinan, nanti akan ada suara-suara pengurus wilayah atau seluruh DPW seluruh Indonesia yang akan melontarkan usulan terkait arah politik di Pilpres 2019.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Ia membebaskan, suara pengurus-pengurus daerah yang datang pada rakernas bila menginginkan kader PAN disorongkan ke pentas Pilpres.

"Kalau pun ada capres dan cawapres yang ingin kita ajukan, ya tentu itu datangnnya harus dari PAN sendiri. Saat ini putra terbaik PAN namanya Zulkifli Hasan," ujar Eddy saat acara Rakernas PAN di Bandung. beberapa waktu lalu. (adi)
    

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022