Tahun Politik, Airlangga Ingin Kejayaan Golkar Kembali

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eduward Ambarita

VIVA – Partai Golkar menggelar istigasah bersama organisasi Nahdlatul Ulama di kantornya Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta Barat, Rabu, 28 Februari 2018. 

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

Pantauan VIVA di lokasi, terlihat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan sejumlah elite partai lainnya, seperti Yorrys Raweyai, Hajriyanto Thohari, Fadel Muhamad dan Ace Hasan Syadzily. 

Airlangga mengatakan, doa bersama ini dilakukan untuk menghadapi agenda politik satu tahun ke depan, serta diharapkan mengembalikan kejayaan Partai Beringin di masa datang. 

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

"Sewajarnya kalau kita memulai suatu pekerjaan, kita mulai dengan doa. Daripada malam hari ini kita lakukan istigasah untuk berdoa agar kerja-kerja besar ke depan berkah," kata Airlangga. 

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, mengatakan bahwa istigasah sebagai persiapan spritual partainya menghadapi Pilkada serentak 2018 diikuti Pemilihan Legislatif dan Presiden 2019. 

Gerindra dan Golkar Koalisi Usung BHS di Pilkada Sidoarjo

Target pemilu yang akan datang, kata Akbar, ialah naiknya keterwakilan kadernya di DPR. "Puncaknya tentu ada agenda politik Pileg. Karena agenda politik Pileg itulah yang menentukan keberhasilan kepemimpinan partai pada hari ini," ujarnya.

Dalam istigasah ini mengundang Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj. Beberapa pengurus Golkar, terlihat mengenakan baju koko dan peci, sementara yang perempuan berbusana gamis. (one)
 

Ilustrasi-Pilkada Serentak di Indonesia

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ketum Partai Demokrat AHY menemui Ketum Partai Golkar Airlangga

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020